Minggu, 13 Mei 2018

Agen Kapsul Binahong di Makassar

Agen Kapsul Binahong di makassar bisa didapatkan di Jalan Pengayoman F21 No.3 samping SPBU pengayoman, Jika anda sudah berada di Pom Bensin, silahkan belok di jalanan samping Pertamina, tiga gedung dari depan sebelah kiri, disitu tempat jual kapsul binahong di Makassar.

Jika anda kesulitan mencari alamat kami silahkan hubungi kami di No.hp:0813-5614-4449, kami akan memandu anda hingga sampai dialamat kami di samping Warkop 98.

Selain itu, paket kapsul binahong dapat juga di pesan melalui Gojek dan Grap, untuk pemesanan melalui Gojek silahkan gunakan aplikasinya dan pilih Go-Shop, masukkan nama toko kami di kolom yang tertulis Belanja Dari dan selanjutnya tuliskan di kolom tersebut Herbal Makassar Shop, kemudian pilih alamat pengantaran ke rumah anda, dan tekan Lanjut untuk proses pesanan anda.



BINAHONG


Pastinya masih banyak orang yang belum tahu apa itu Binahong. asalnya darimana dan lain sebagainya. Untuk itu kami akan menjelaskan secara singkat saja yang guys.

Tanaman binahong yang dalam bahasa ilmiahnya disebut dengan Anredera cordifolia (ten.)steenis yaitu tumbuhan menjalar, berumur panjang (parenial), berdasarkan penelitian dapat menempuh panjang kurang lebih 5 m. Tanaman binahong ini memiliki batang lunak, silindris, saling membelit, berwarna merah, permukaan halus, kadang membentuk semacam umbi yang menempel di ketiak daun dengan format tak beraturan dan bertekstur kasar (rochani N, 2009)

Daun dari Tanaman binahong memiliki ciri ciri tunggal, bertangkai sungguh-sungguh pendek (subsessile), tertata berseling, erwarna hijau, format jantung (cordota), panjang 5-10 cm, lebar 3-7 cm, helaian daun tipis lemas, ujung runcing, pangkal berlekuk (emerginatus), tepi rata, permukaan licin, dan dapat dimakan.

Tumbuhan menjalar ini berbunga majemuk bernentuk tandan, bertangkai panjang, muncul di ketiak daun, mahkota berwarna krem keputih-putihan berjumlah lima helai tak berlekatan, panjang helai mahkota 0,5-1 cm, berbau harum. Rimpang tanaman binahong yang berbentuk rimpang, berdaging lunak.

MORFOLOGI TUMBUHAN BINAHONG

Jika anda menemukannya di kebun atau ditaman maka berikut ini ciri khas dari tumbuhan ini:


  • Daun: Wujud daun binahong yakni tunggal, bertangkai pendek, susunannya berseling, berwarna hijau, bernbentuk jantung, panjangnya 5-10 cm dan lebarnya 3-7 cm helaian daun tipis lemas, uung runcing, pangkal berlekuk, tepi rata, permukaan licin dan dapat di makan.
  • Batang: Batang dari tanaman binahong lunak, berbentuk silindris, saling mebelit, permukaan halus dan berwarna merah.
  • Akar: Wujud dari akarnya rimpang dan berdaging lunak.



Habitat Tubuhan Binahong

Tumbuhan ini berasal dari wilayah afrika timur dan Madagaskar, menyebar ke bermacam-macam kawasan tropis gampang tumbuh di dataran rendah dan dataran tinggi. Banyak dibudidayakan sebagai taman hias atau obat herbal di dalam pot, halaman, pekarangan atau kebun.

Tumbuhan dengan nama ilmiah Anredera Cordifolia (ten.) steenis berkembang biak dengan cara generatif (biji), melainkan leih sering kali berkembang atau dikembangbiakan secara vegetatif lewat rimpangnya. Tumbuhan ini gampang tumbuh di dataran rendah maupun tinggi. Banyak ditanam di dalam pot sebagai tanaman hias dan obat.

Dibeberapa tempat di kawasan indonesia tumbuhan ini tumbuh dengan suburnya dan namanya bahkan diberikan cocok dengan nama tempat tersebut, umpamanya di tempat Sunda dan Bali, binahong biasa disebut dengan Gondola, padahal di Minangkabau disebut Lembayung, di tempat jawa disebut Uci-Uci, di daerah madura lazim disebut Kandula, di daerah Sulawesi Utara disebut denganTatabuwe dan banyak lagi penyebutan di daerah lain.

Kandungan Kimia Binahong


Tanaman binahong mengandung saponin, alkaloid, polifenol, flavonoid, dan mono polisakarida termasuk L-arabinosoa, D-galaktose, D-glukosa yakni salah satu yang paling awam bagian rantai terpasang. Tanaman ini juga mempunyai senyawa tinggi flavonoid dari daun, batang, umbi-umbian, dan bunga yang mungkin berkhasiat sebagai anti-mikroba.

Sebagai flavonoid memiliki peran seketika sebagai fungsi antibiotik mempunyai target spectrum yang luas. Daun binahong memiliki kegiatan sebagai antioksidan, asam askorbat, senyawa fenolik dan senyawa tersebut memiliki kemampuan melawan bakteri gram positif dan gram mengatif lebih rentan pada efek penghambatan digunakan dalam pengobatan penyakit menular seksualitas. Daun juga mempunyai kandungan asam oleanolik yang mempunyai sifat anti inflamasi yang bisa mengurangi rasa sakit pada luka bakar. Asam asam oleanolik ialah mengandung triterpenoid, dan dari umbi umbian itu ditemukan kandungan protein (ancordin) sebagai stimulant kekebalan tubuh untuk menstimulus pembentukan antibodi. Protein dapat menstimulasi oksida nitrit yang bisa meningkatkan aliran darah yang membawa nutrisi untuk setiap sel-sel jaringan dan merangsang tubuh untuk meproduksi hormon pertumbuhan dan reproduksi sel menggantikan sel rusak.

Manfaat Tumbuhan Binahong


Tumbuhan binahong mulai dari batang, daun sampai akarnya mempunyai khasiat dan manfaat buat kesehatan tubuh manusia. Berikut ini info khasiat dan manfaat binahong untuk kesehatan.

Anti Oksidan Natural: Khasiat daun binahong dapat menjadi antioksidan untuk menangkal penyebab zat karsinogen memicu sel kanker. Dengan makan daun binahong tiap hari bisa menjadi pelindung tubuh untuk terhindar dari radikal bebas yang menyebabkan penyakit membahayakan seperti kanker, tumor dan lainnya.

Mencegah Penyakit Diabetes: Manfaat dari daun binahong bisa menolong penderita penyakit diabetes. Kandungan alkoloid memiliki sifat hipoglikemik yang basi menbantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Menurunkan Kolesterol: Kandungan saponin yang ada di dalam daun binahong dapat menurunkan kolesterol. Kandungan ini ternyata bisa membantu menyelesaikan kolesterol jahat dan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat.

Mencegah Napas Pernafasan Sesak: Khasiat daun binahong untuk mencegah sesak nafas benar-benar bagus. Memecahkan akan menjadi lancar setelah mengkonsumsi daun binahong, benar-benar layak diberi pada penderita asma.

Kecuali Batuk: Khasiat lain untuk daun binahong bisa meredakan batuk dan gejala batuk. Daun herbal ini juga ampuh untuk menghentikan pendarahan imbas batuk.

Menyehatkan Paru-Paru: daun binahong memiliki khasiat yang bagus untuk paru-paru. Para perokok yang masih aktif dapat menjadikan binahong sebagai minuman obat untuk menjaga kesehatan dari efek negatif dari rokok yang dihisap setiap hari.

Memulihkan Stamina: Kerja tiap hari menyebabkan stamina menjadi turun dan rasa lelah dampak kerja tiap-tiap hari tidak dapat terhindari. Dengan mengonsumsi Ekstrak Daun Binahong tiap-tiap hari akan membuat tubuh menjadi berstamina dan kesehatan tubuh menjadi terjaga.

Mempercepat Penyembuhan Luka: Dengan mengonsumsi daun binahong setiap hari ketika anda mengalami luka yang serius dapat menciptakan luka yang dialami menjadi kencang sembuh. Kandungan alami dalam daun ini akan meregenerasi sel yang mati dan memberikan suplay oksigen yang banyak kejaringan luka sehingga mempercepat kesembuhan pada luka yang dialami.

Efek Samping Daun Binahong

Sebagian manfaatnya yang begitu banyak, daun ini juga mempunyai sebagian efek samping yang dimunculkan saat pengaplikasian. Sangat diantara efek samping yang dilaporkan pernah muncul setelah mengkonsumsi daun binahong ialah pusing, imsonia, gelisah, sakit kepala, mual, muntah, kesemutan, susah membuang air kecil dan denyut jantung berdebar lebih pesat. Kecuali ini hanya terjadi pada beberapa orang tertentu saja. ini adalah efek dari tubuh mendapatkan perubahan sesudah mengkonsumsi daun binahong.

tak disarankan mengkonsumsi daun binahong setelah mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein, hal ini meningkatkan kemungkinan efek samping dari daun binahong. Untuk ibu hamil dan menyusui tidak direkomendasikan untuk mengkonsumsi daun binahong. Sebagian itu ada sebagian laporan pasien mengalami nyeri dada setelah mengonsumsi daun binahong.

Efek samping ini terjadi cuma pada beberapa orang tertentu saja namun hampir beberapa besar penerapan daun binahong merasakan manfaat bagus dari tumbuhan herbal yang satu ini.

Demikian info mengenai agen kapsul binahong di makassar.

Artikel Terkait:
jual binahong di makassar
http://agenforedimakassar.info/jual-binahong-di-makassar/
http://abe-mc410.com/fiforlif-makassar/
https://id.wikipedia.org/wiki/Binahong