Sabtu, 28 Desember 2013

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Cara mengobati Ejakulasi Dini
Cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan FOREDI GEL merupakan cara yang paling instan dibandingkan dengan cara-cara yang lain dan sangat aman penggunaannya karena terbuat dari Herbal. info hub: 085340709229.

Jika anda mengalami ketidakmampuan menahan Ejakulasi dibawah 20 goyangan, maka perlu sebuah terapi khusus agar kelemahan anda dapat teratasi. Cara yang paling mudah dan tidak berbahaya tapi memerlukan waktu dalam latihannya adalah senam kegel.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dengan senam kegel

Fungsi senam kegel pada penderita ejakulasi dini adalah melatih otot panggul untuk menahan ejakulasi, ini sangat bermanfaat untuk menunda ejakulasi. Cara latihannya juga sangat mudah, cukup melatih otot yang tepat pada dasar panggul, cara dengan menghentikan urin pada saat berkemih, konsentrasi otot mana yang kontraksi pada saat menghentikan urin pada saat berkemih, maka otot tersebut adalah yang akan dilatih.

Pada saat anda sudah dapat mengidentifikasi otot-otot dasar panggul anda, kosongkan kandung kemih dan berbaringlah dengan kaki ditekuk dan posisi mengangkang. Kencangkan otot-otot panggul anda, tahan kontraksi selama 3 detik dan relaksasi selama 3 detik. Ulangi beberapa kali. Setelah otot-otot panggul anda semakin kuat maka lakukan senam kegel pada saat duduk, berdiri atau berjalan.

Untuk hasil yang maksimal, usahakan fokus untuk mengencangkan otot panggul anda. Hindari menahan nafas dan bernafaslah seperti biasa, ulangi 3x sehari. Jadikan aktivitas ini sebagai rutinitas anda seperti pada saat menggosok gigi, setelah berkemih atau BAB dan aktivitas lainnya saat yang memberikan tekanan pada perut anda seperti mengangkat beban berat.

Jika anda melakukan senam kegel secara rutin maka manfaatnya akan anda rasakan pada saat melakukan berhubungan intim bersama istri dimana anda dapat mengendalikan ejakulasi anda.

Sumber : id[.]berita[.]yahoo[.]com/senam-kegel-untuk-pria-035052727[.]html