Rabu, 01 Januari 2014

Tanaman Obat Kuat Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Tanaman Obat Kuat
Tanaman obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini sangat banyak di sekitar kita tapi karena ketidaktahuan saja sehingga sering kita mengabaikannya. Pada artikel ini, saya akan membahas beberapa tanaman yang dapat digunakan sebagai obat kuat alami untuk mengatasi ejakulasi dini. Tanaman obat kuat ini telah diteliti beberapa ahli dan telah di uji klinis oleh beberapa perusahaan farmasi yang ingin memproduksi tanaman obat kuat ini untuk dijual dipasaran.

Berikut ini beberapa tanaman yang paling sering digunakan sebagai komposisi obat untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping dan sangat aman untuk kesehatan :
  • Ginko Biloba : Merupakan tumbuhan berbiji terbuka yang banyak mengandung flavonoid yang mempunyai kemampuan untuk memperbaiki peredaran darah ke otak dan jaringan tubuh lainnya. Tanaman ini dapat membuat tubuh menjadi rilex dan memperlancar peredaran darah ke penis sehingga membuat penis ereksi menjadi keras, kuat dan tahan lama.
  • Orchis Mascula : Merupakan jenis tanaman anggrek yang berwarna ungu. tumbuhan ini hanya berbunga di bulan april sampai juni setiap tahunnya. Orchis Mascula dapat menambah stamina tubuh menjadi lebih kuat dan perkasa.
  • Pala : Tumbuhan yang satu ini banyak digunakan untuk masak-memasak, selain untuk masak, pala sangat baik untuk meningkatkan stamina serta meningkatkan energi.
  • Tribulus Terristris : Merupakan tanaman yang sudah lama digunakan sebagai obat untuk mengatasi Ejakulasi Dini dan Impotensi, Di Cina tanaman Tribulus Terristris sudah di kenal sejak lama begitupun di India, tanaman ini dikenal sebagai tanaman penambah energi.
Demikian info mengenai tanaman obat kuat untuk atasi ejakulasi dini, jika ada tambahan nama tanaman maka artikel akan kami update lagi. Semoga ariktikel ini dapat bermanfaat.