Sabtu, 23 Juli 2016

HAJAR JAHANAM ASLI DI MAKASSAR

Hajar Jahanam Asli Di Makassar - untuk pemesanan hubungi agen resmi Hajar Jahanam di Makassar no.hp:081355433627, produk yang anda pesan kami antar langsung ke alamat tujuan dengan sistem bayar ditempat (COD).

Melakukan pembeli hajar jahanam di dunia maya sangat berpotensi anda kena penipuan online. jadi anda jangan coba-coba transaksi online jika tidak berpengalaman. Agar anda tidak kena tipu cukup hubungi agen hajar jahanam di Makassar paket kami antar langsung ke alamat. Untuk pelanggan yang tinggal di daerah (luar kota Makassar) seperti Barru, Parepare, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Sengkang, Palopo, Toraja, Malili, soroako, mangkutana dll pengiriman via perwakilan bus yang memiliki cabang di daeraha anda, untuk ongkos kirim kami beri  FREE ONGKIR.
Hajar Jahanam Asli di Makassar
Hajar Jahanam CAP PIRAMID diproduksi oleh CV. Natura Herba, memiliki LEGALITAS dari Dinas Kesehatan RI Nomor Izin U.M.O.T: 440/7791/DINKES/2013 sehingga aman digunakan untuk mengatasi Ejakulasi Dini.

Yang Perlu diketahui sebelum membeli Hajar Jahanam

Produk ini (Hajar Jahanam cap piramid) hanya untuk mengatasi masalah Ejakulasi dini atau hanya diperuntukkan bagi pria yang tidak mampu bertahan lama saat berhubungan intim. Kemampuannya bertahan saat melakukan hubungan intim hanya dibawah 20 kali dorongan (menurut dr.N.L Tobing), atau hanya sekitar 1-2 menit saja.

Jika penis tidak bisa ditusukkan kedalam vagina akibat Lembek dan loyo atau tidak dapat ereksi sempurna atau gagal ereksi maka produk yang digunakan adalah MachoMen, MachoMen (Viagra herbal) adalah ramuan herbal untuk mengatasi Disfungsi Ereksi. produk ini sangat aman digunakan karena dirancang khusus untuk orang yang menderita diabetes dan jantung sehingga sangat aman digunakan untuk mengatasi masalah pria seperti disfungsi ereksi, lemah syahwat, organ vital loyo dan impotensi. Untuk info lengkap MachoMan silahkan hubungi agen kami untuk harga dan cara mendapatkannya.

HAJAR JAHANAM

Produk Hajar jahanam adalah ramua herbal oles (penggunaan external) yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini (tahan lama saat berhubungan intim). Ramuan herbal ini berasal dari Kairo Mesir yang diolah sedemikian rupa oleh tabib (peramu tradisional Mesir) untuk membuat pria percaya diri dan membuat pasangan pasutri hidup harmonis.

Khusus produk yang kami jual, Hajar Jahanam kami beri merk dagang Hajar Sa'adah, isinya tetap sama hajar jahanam dengan kualitas premium (tidak sama dengan hajar jahanam yang beredar dipasaran). Hajar Jahanam kami yang dikemas dengan nama Hajar Sa'adah Cap Piramid melalui proses pengawetan alami yang tidak menggunakan pengawet kimia. Untuk itu harganya beda dengan Hajar Jahanam yang beredar dipasaran.

Kualitas kami no.1 karena memiliki expire yang lebih lama yaitu 1 tahun (maksimal umur pengawetan alami) jika ada yang mengklaim bisa hingga 3-5 tahun maka kemungkinan besar produk tersebut mengandung pengawet kimia.

Ramuan Hajar Jahanam telah digunakan sejak dulu kala (ribuan tahun lalu) dan khasiatnya telah terbukti secara turun temurun sampai sekarang. Sudah ribuan orang yang telah merasakan manfaat dari produk ini dan sudah jutaan wanita merasakan Multi Orgasme bersama pasangannya dengan menggunakan produk herbal No.1 warisan leluhur.

Keutamaan dan manfaat dari hajar jahanam dari produk dengan sedian kimia lainnya adalah produk HJ (Hajar Jahanam) tidak membuat rasa kebas (mati rasa) karena tidak mengandung LIDOCAINE seperti obat kimia oles lainnya. Selain itu produk ini hanya dioleskan sehingga tidak mengganggu organ tubuh lainnya seperti jantung, ginjal, otak dll.

Perlu diingat bahwa Obat Herbal Hajar Jahanam telah memiliki Ijin Legalitas dari DINKES RI (No.Izin U.M.O.T: 440/7791/DINKES/XII/2013) sehingga anda tidak perlu ragu menggunakannya.

CARA PENGGUNAAN HAJAR JAHANAM

Mohon cara penggunaannya diperhatikan agar mendapatkan hasil maksimal :
  1. Dioleskan secara merata sebanyak 3-5 kali pada Penis (utamakan pada bagian bawah penis dioleskan lebih banyak dan Ingat!!! JANGAN KENA LUBANG KENCING)
  2. Biarkan selama 1 jam kemudian cuci bersih pakai sabun.
  3. Setelah itu biarkan hingga rasa hangatnya hilang (kurang lebih 1 jam) lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
Perlu anda ketahui bahwa proses peresapan obat hajar jahanam ditandai dengan adanya rasa hangat (jika olesannya tebal maka terasa panas :) ), untuk itu anda tidak perlu panik jika terjadi hal tersebut.

HAJAR JAHANAM MAKASSAR
HARGA : Rp.100.000
(kurang lebih 30 kali pakai) 
(Gratis Ongkos Antar Dalam Kota Makassar)

Hajar Jahanam Asli di Makassar - Hubungi kami segera di no.hp:081355433627


MAKASSAR

Pengantaran kami untuk wilayah makassar tersebar hampir kesumua wilayah dalam kota makassar. Pengantaran baru dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam (jika pengantarnya masih kuat) jika pengantar tidak dapat mengantar pada saat malam hari maka produk kami antarkan keesokan harinya.

Wilayah makassar yang sangat luas menuntuk kami untuk mengantar produk dengan cepat, tapi perlu anda pahami bahwa produk kami adalah produk laku sehingga banyak pembeli untuk itu anda perlu menunggu untuk diantarkan agar semua konsumen mendapatkan produk dengan cepat.

Berikut ini daftar agen kami yang tersebar di makassar :

  1. M. Jufri (hp.082188777500) : daerah selatan utara kota makassar mulai dari jl.sulawesi, jl.nusantara, jl.ujung pandang, jl.lamaddukelleng, jl.ahmad yani, jl.buntu terpedo, jl.sungai pareman, jl.gunung merapi, jl.gunung bulusaraung, jl.andalas, jl.bandang, jl.kandea, jl.penghibur, jl.muttar lutfi, jl.sultan hasanuddin, jl.slamet riyadi, jl.gunung lompo battang, jl.ammanagappa jl.tinumbu, jl.ujung, jl.yos sudarso, jl.kalimantan, jl.sunu, jl.barawaja, jl.korban 40ribu jiwa, jl.pontiku, jl.mesjid raya, jl.bawakaraeng, jl.urip sumoharjo, jl.gunung latimojong, jl.cokroaminoto, 
  2. Muhammad Lazim (Hp.081355433627) : Daerah jl. pengayoman, jl.boulevard, jl.masjid baiturrahman, jl.athira, jl.racing center, jl.tamalate, jl.toddopuli, jl.tidung, jl.landak, jl.ratulangi, jl.cendrawasi, jl.kijang, jl.beruang, jl.banta bantaeng, jl.rappocini, Sungguminasa, jl.hertasning, jl.tung abd razak, jl.landak, jl.sultan alauddin, jl.mallangkeri, jl.dg.tata, jl.Sultan abd kadir, jl.mapaoddang, jl.kumala, jl.veteran selatan, jl.pabbaeng baeng.
  3. Alvin (Hp:0816260429) : Pengantaran mulai dari daerah tello hingga batas kota Makassar yaitu Perumahan Dosen Wesabbe, UNHAS, Rumah Sakit Wahidin, Pasar Niaga Daya, Kawasan Industri Makassar (KIMA) Daya, Jl.Paccerakkang, Jl.Pajjaian, jl.berua, Baddoka, Perumahan Bulurokeng, Perumahan Taman Sudiang Indah, Perumahan Pondok Asri, Jl.Goa Ria, Jl.Asrama Haji Sudiang, Perumahan Pertamina, Perumahan Pepabri sudiang, Perumahan Kodam, Perumahan Bumi Permata sudiang (BPS), jl.Daeng Ramang, Lapangan Golf Baddoka. Perumahan Mangga Tiga Daya. Perumahan Bumi Tamalanrea (BTP), Perumahan Hamsi, Jl.Perintis Kemerdekaan, Jl.Bung, Jl.Muhammadiyah.


Silahkan hubungi kami di no.hp yang tercantum diatas berdasarkan agen yang terdekat dengan anda, untuk mendapatkan info lengkap silahkan hubungi distributor di jalan pengayoman F21 No.3 (samping Pom Bensin dan pencucian mobil) jalan tembus ke hertasning.